Wujudkan Manifestasi Organisasi, PP Kemangi Cetak Kader Siap Hadapi Tantangan Jaman

     

    PANDEGLANG, BANTEN, - Sebagai wujud manifestasi program kerja, Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Mandalawangi (PP KEMANGI) menyelenggarakan Kaderisasi satu periode kepengurusan. Hal itu disampaikan Iin Sobirin selaku Ketua Umum KEMANGI, kepada media, di Aula Kantor Kecamatan Mandalawangi, Minggu (26/12/2021).

    Iin pada kesempatan itu, menjelaskan Keluarga Mahasiswa Mandalawangi periode 2020-2021 saat ini, telah menyelenggarakan Kaderisasi Part II hal ini tidak lain karena sebagai wujud dari manifestasi program kerja yang menjadi skala prioritas PP KEMANGI dalam satu periode kepengurusan saat ini.

    “Saya berharap Kaderisasi Part II ini dapat melahirkan generasi yang memiliki wawasan intelektual tinggi dan melahirkan generasi yang mampu berdaya saing dalam bentuk tranformasi sosial. Maka sudah barang tentu dan mau tidak mau, Kita semua telah terbenturkan dengan tantangan zaman, " beber Iin.

    Dikatakannya, bahwa di antara anggota KEMANGI sebagai agent of change dan agent of control diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan Mandalawangi sesuai dengan tema yang diusung ialah "Diasah Ku Karipuh Diasuh Ku Kemangi Kanggo Mandalawangi".

    Menurut Iin, di pandang perlu secara terus menerus melakukan segala bentuk mobilitas yang terukur dan cepat untuk menyajikan dan menjawab sebuah tantangan dari kewajiban sebagai mahasiswa yang di haruskan menjadi generasi serbaguna yang tercantum dalam inkubator Gerakan Keluarga Mahasiswa Mandalawangi.

    “Kami Keluarga Mahasiswa Mandalawangi berharap penuh pada Kaderisasi Part II saat ini, menjadi bahan ajar bagi kita semua untuk meningkatkan pengetahuan yang dapat di implementasikan kelak nanti, baik dalam bentuk diskusi maupun aksi sebagai tanggung jawab kita sebagai mahasiswa mandalawangi yang di haruskan menjadi mahasiswa yang berintelektualitas tinggi, ” harap Iin Sobirin.

    Hal senada juga disampaikan Muhamad latif selaku pengurus KEMANGI mengatakan, bahwa pengkaderan KEMANGI merupakan proses yang terencana untuk melahirkan kaum muda untuk menjadi pemimpin masa depan. Memiliki komitment yang kuat, militansi organisasi mengawal visi dan misi mencapai tujuan organisasi.

    “Perkaderan adalah jantungnya organisasi sehingga harus terus berdetak untuk menjaga regenerasi kedepannya dan dalam hal ini pula 6 Desa di Mandalawangi sudah disahkan sebagai ranting, " ujar Latif.**

    Asep Ucu SN

    Asep Ucu SN

    Artikel Sebelumnya

    Gerakan Peduli Sosial LSM Ambrank Bantu...

    Artikel Berikutnya

    Peran Aktif Srikandi Besarkan Ormas PPBNI...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli

    Ikuti Kami